Rabu, 24 April 2013

Tips-tips Cara Berhenti Dari Merokok



Artikel Kesehatan 
Tips-tips  Cara Berhenti Dari Merokok

Banyak cara jika anda ingin berhenti merokok. Alasan yang tertanam dalam untuk berhenti merokok banyak Saran dan teknik dapat ditemukan di mana-mana dan dikemukakan beberapa orang ahli, yang penting jika anda pingin berhenti merokok adalah tergantung masalah kemauan. Di sisi lain, ada ribuan orang yang berhenti setiap hari, dan Anda bisa menjadi salah satu dari mereka.
Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana orang lain bisa berhenti tapi dirinya tidak bisa.

Jawaban sangat sederhana, tetapi teori sederhana dari praktek. Statistik banyak membuktikan bahwa 95% dari orang-orang yang mencoba berhenti akan terus merokok sampai akhir tahun pertama. Jadi jelas bahwa Anda harus memiliki niat dan motivasi yang sangat kuat serta keinginan untuk berhenti.
Jika Anda ingin tumbuh niat dan kemauan untuk sukses, Anda harus mempelajari implikasi berhenti. Cobalah untuk menggunakan "metode kalkun dingin" yang berarti instan berhenti. Tonggak pertama akan menjadi hari pertama. Jika anda bisa berhenti merokok selama satu hari, Anda berada di jalan yang baik dan mendapatkan nilai yang baik. Tiga hari adalah tonggak penting lain, karena nikotin akan mulai dihilangkan dari tubuh. Setelah dua minggu, Anda tidak akan berpikir tentang rokok setiap saat sepanjang hari, tetapi kepuasan berhenti akan mulai menghilang.

Ini adalah sejarah penting, karena banyak orang merokok "satu batang rokok" setelah periode ini, hanya untuk melihat bagaimana hal ini. Sedikit rakasa disebut menyebar nikotin dalam tubuh, dan ada Anda, seorang perokok lagi. Anda harus ingat bahwa tidak ada hal seperti itu sebagai "satu batang rokok". Anda akan harus mendidik otak Anda untuk berpikir "non-merokok". Cara terbaik adalah untuk mengalihkan fokus dari merokok dengan beberapa aktivitas lainnya. Pertama-tama, membatasi mengunjungi tempat merokok dan menghindarkan dari semua hal yang berhubungan dengan merokok. Dari, menemukan kegiatan yang akan menggantikan merokok, misalnya memulai program kebugaran 3-bulan dengan tujuan untuk kehilangan berat badan atau mencapai beberapa catatan pribadi. Setelah otak Anda diaktifkan, Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk hidup tanpa rokok.

Ada juga banyak tips dan trik yang mendukung bisa membuat lebih mudah menuju arah ke status non-perokok. Jangan lupa untuk minum banyak air putih, memiliki sesuatu untuk menjaga mulut dan tangan sibuk serta membantu diri Anda sendiri dengan beberapa obat untuk membersihkan asap dari paru-paru atau permen karet nikotin.


Tips-tips  Cara Berhenti Dari Merokok 

Tidak ada komentar: