Sabtu, 06 April 2013

Cara menanggulangi Ejakulasi Dini Dengan Kemangi



  Cara menanggulangi Ejakulasi Dini Dengan Kemangi

 
Masalah ejakulasi dini atau singikatan yang tidak asing yaitu ED, memang tantangan berat bagi semua kaum pria dan tidak bergairah dalam berhubungan intim dengan lawan jenisnya , sayang tubuhnya kekar tapi mengalami ejakulasi dini.

Ada 2 penyebab terjadinya ejakulasi dini bagi pria faktor pertama yaitu faktor psikologis, faktor ini mungkin tidak seberapa berat karena faktor ini bisa kita sembuhkan dengan cara pikiran ini tidak stres atau punya masalah besar maka pikirannya harus fresh dan tidak memikirkan semua masalahnya maka ED bisa teratasi.

Faktor yang kedua yaitu faktor gangguan fisik, hal ini benar-benar sulit diatasi karena dibutuhkan penyembuhan yang total untuk mengobatinya. Dalam hal ini pada blog cangkru’an memberikan alternatif pengobatan yaitu untuk mengkonsumsi daun kemangi maka sangat tepat bila hal tersebut diatas dengan menggunakan daun kemangi sebagai obatnya. Adapun daun kemangi yang umumnya dikenal sebagai bumbu masakan mengandung senyawa arginine yang terbukti mampu memperkuat masa hidup sperma dan mencegah terjadinya kemandulan.

Kandungan kemangi menurut ”Daftar Komposisi Bahan Makanan” Direktorat Gizi Departemen Kesehatan RI, kemangi termasuk sayuran kaya provitamin A. Setiap 100 g daun kemangi terkandung 5.000 SI vitamin A. Kelebihan lainnya, kemangi termasuk sayuran yang banyak mengandung mineral kalsium dan fosfor, yaitu sebanyak 45 dan 75 mg per 100 g daun kemangi.  Dan lagi Kandungan Senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prematur. Apigenin fenkhona dan eugenol-nya dapat memudahkan terjadinya ereksi.


Cara mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi dapat dilakukan dengan mengambil segenggam daun kemangi yang kemudian di cuci bersih, Rebus daun kemangi segar atau kering sebanyak 15 gram dalam 2 gelas air selama 15 menit. Minum dua kali sehari masing-masing ½ gelas.
 Setelah dingin, minum sekaligus, cukup satu kali sehari. Bila anda suka lalap, maka bisa juga daun kemangi dikonsumsi secukupnya sebagai lalap.



Bila proses cara mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi ini Anda lakukan dalam tempo satu minggu berturut-turut, maka hasil atau khasiatnya sudah bisa Anda rasakan. Namun apabila setelah seminggu Anda melakukan metode mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi, tetapi belum ada hasil yang nyata, maka segeralah cari obat alternatif lain yang dapat mengatasi ejakulasi dini Anda.

Demikianlah sekilas informasi tentang cara mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi yang bisa kami publikasikan untuk Anda. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat dan penulis mengucapkan selamat mencoba...

Cara menanggulangi Ejakulasi Dini Dengan Kemangi

Tidak ada komentar: