Jumat, 19 April 2013

Cara menghilangkan kutu rambut dengan mudah dan ampuh


Cara menghilangkan kutu rambut dengan mudah dan ampuh

kutu rambut; rasa gatal
 
Punya rambut indah, lurus, mengkilap serta tidak ada kutu rambutnya yaitu yang diidam-idamkan setiap orang khususnya seorang wanita. Timbulnya kutu rambut ini , rambut yang tidak dirawat akan menyebabkan rambut menjadi kering, rontok bahkan bisa menyebabkan munculnya kutu di rambut. Kutu merupakan binatang kecil yang bisa muncul di rambut dan biasanya menyebabkan rasa gatal.

Cara menghilangkan kutu rambut dengan mudah dan ampuhPenyakit rambut ini biasanya menyerang anak-anak namun tidak mesti tidak menutup kemungkinan juga untuk menyerang pada rambut orang dewasa. Namun kutu rambut bukanlah masalah yang besar, asal anda tahu cara menghilangkan kutu rambut dengan mudah dan ampuh. Salah satu cara menghilangkan kutu rambut yang sering digunakan adalah dengan menggunakan obat kutu atau shampoo khusus untuk kutu rambut.

Disini saya akan menularkan ilmu tentang cara menghilangkan kutu dari rambut kita dengan mudah dan ampuh. Cara ini saya praktekkan waktu saya masih kecil, karena di rambut saya banyak kutu rambutnya. Cara-cara yang harus dilaksanakan adalah : 

  1.  Pakai Serit (Sisir yang digunakan untuk mencari kutu rambut) 
Cara ini anda harus melakukannya secara rutin,minimal 1 hari 2 kali agar kutu-kutu rambut banyak yang tersisir dan jatuh ke bawah 
2.    Pergunakanlah minyak pengusir nyamuk
Pergunakanlah minyak pengusir nyamuk satu kali saja, caranya oleskan secukupnya pada rambut anda dengan minyak pengusir nyamuk sampai rata nanti kutu rambutnya banyak yang mati kira-kira 10 menit rambut anda bilas dengan air
3.   Pakailah shampoo 
Setelah cara di atas dilakukan maka berkeramaslah pakai shampoo sampai benar-benar merata ke seluruh rambut agar rambut anda tidak rusak.

Begitulah caranya menghilangkan kutu rambut waktu saya masih kecil dan alhamdulillah berhasil. dan sampai sekarang ini tidak ada kutu rambutnya, kecuali anda bermain-main dengan anak-anak atau orang dewasa kemungkinan kecil akan tertular. Semoga sembuh dan berhasil.     


Cara menghilangkan kutu rambut dengan mudah dan ampuh

3 komentar:

shofiyuddinakhmad@gmail.com mengatakan...

Bagus dan terima kasih

shofiyuddinakhmad@gmail.com mengatakan...

Yaaa

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.