Sabtu, 15 Juni 2013

Khasiat Buah Pisang Untuk Obat Liver





Khasiat Buah Pisang Untuk Obat Liver

Buah ini sangat mudah didapatkan di toko-toko, pasar serta di swalayan-swalayan dan lagi mudah dicerna, pisang memanglah  gampang dinikmati karena langsung dimakan tanpa diolah. Jika anda tidak suka dengan pisang atau merasa jijik, anda bisa mengolah pisang dengan membuat kolak pisang, kripik pisang, kue-kue isinya pisang, atau yang lain agar bisa memakannya.    

Ciri-Ciri Pisang yang matang 
yaitu pisang yang warna kulitnya berwarna hijau kekuning-kuningan dengan bercak cokelat atau kuning.

Kandungan-kandungannya : 
Banyak sekali kandungan yang terkandung dalam pisang yaitu terdapat 9 kandungan gizi serta mengembalikan energi. di banding buah lain. Gula alami, sukrosa, fruktosa dan glukosa serta serat memberi energi untuk pembakaran energi selama 90 menit nonstop. Satu pisang yang masak dapat memiliki kandungan 99 gram ( gr ) kalori, 1, 2 gr protein, 0, 2 gr lemak, 25, 8 miligram ( mg ) karbohidrat, 0, 7 gr serat, 8 mg kalsium, 28 mg fosfor, 0, 5 mg besi, 44 re vit. a, 0, 08 mg vit. b, 3 mg vit. c serta 72 gr air dan sangat besar khasiatnya pada kesehatan.

Khasiat yang terkandung 
Khasiat pisang sangat banyak sekali, salah satunya adalah untuk mengobati sakit liver. Untuk pasien liver, dua buah pisang 1 hari dengan tambahan satu sendok madu, dapat baik untuk menambah nafsu makan serta menambah kuat.

Maka dari itu marilah kita sering mengkonsumsi pisang minimal 3 pisang dalam satu Minggu agar tubuh kita menjadi sehat dan menambah energi pada tubuh kita. Amin. 

Khasiat Buah Pisang Untuk Obat Liver

makanlah diriku saya akan  memberimu energi pada tubuhmu dan mendukung kesehatanmu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Buah-buahan yang bermanfaat, bisa dijadikan obat alami liver. Selain itu dengan terapi kurkumin menggunakan Curcuma Xanthorriza (temulawak) juga bisa menyembuhkan liver dan maag. Sudah ada produk Lokal yang mengemasnya Seperti FitA- Liv. Bahkan hingga pengerasan hati pun bisa sembuh tuntas.