Kamis, 20 Juni 2013

Berita Yang Banyak Di Sukai Oleh Semua Orang


Berita Yang Banyak Di Sukai Oleh Semua Orang

Sekarang ini banyak sekali orang-orang mendapatkan informasi dari berbagai macam media yaitu media elektronik dan media cetak, dengan tujuan untuk mendapatkan disiplin ilmu dengan cara membaca bacaan baik dari buku, koran, mendengarkan radio maupun melihat televisi, dan sekarang ini juga melihat dari internet-internet, baik menyewa di warnet maupun kepunyaan sendiri. Disini beragam macam bacaan yang disukai oleh semua orang menurut prosentase umum. Salah satunya adalah :

1. Berita Politik
Berita menayangkan tentang berita keadaan di dalam negeri kita dan negeri orang lain yaitu tentang kejadian-kejadian yang kompleks baik berita tentang demontrasi di negeri kita, kekacauan-kekacauan. Lebih- lebih sekarang banyak berita yang menguraikan tentang kenaikan BBM, korupsi-korupsi yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab, polemic-polemik, pembagian BLSM dan lain-lain sehingga banyak sekali pembaca-pembaca yang melihatnya melalui koran-koran, tabloid, majalah, lebih sekarang ini banyak infotainment yang ditayangkan melalui TV swasta dan media internet. Dan berita ini merupakan ranking pertama menurut prosentase umum.   

1. Berita tentang Entertainment
Berita ini sangat disukai oleh golongan ibu-ibu, anak-anak remaja perempuan, anak kecil perempuan dan sebagian kecil oleh kaum adam. Mereka mendapatkan berita ini melalui Koran-koran, tabloid, majalah, lebih sekarang ini banyak infotainment yang ditayangkan melalui TV swasta dan media internet. Karena mereka ingin melihat, mengetahui dan memahami tentang apa yang dilakukan artis-artis setiap harinya baik secara unsur terkecil maupun unsur besar misal, bagaimana artis itu makan, minum, berjalan dan sebagainya semuanya dibaca sehingga menjadi idola dan penggemar, artis ini tidak hanya menyangkut artis film dan artis penyanyi dalam negeri aja akan tetapi semua elemen seperti artis penyanyi dan penyanyi luar negeri sehingga banyak penggemar terpengaruh terhadap oleh baik secara busana, asesoris yang dipakai maupun tingkah lakunya.

2. Berita Olahraga
Berita ini juga sangat dikagumi oleh banyak kaum adam, dan sekarang ini banyak kaum hawa menyukainya semua olahraga terutama olahraga sepakbola, karena mereka itu bukan beritanya aja yang dilihat tapi juga kagum terhadap pemainnya lebih-lebih pemain sepak bola, sampai-sampai sekarang ini pemain olahraga sepak bola sudah disetarakan dengan artis selebritis, karena kebanyakan pemain-pemain olahraga sepakbola yang berparas ganteng, sehingga banyak sekali penggemar. Maka dari banyak sekali penggemar-penggemar olahraga sepak bola dipajang di dinding ruang kamar dan juga dijadikan trend baik dari gaya rambutnya maupun penampilannya ketika menendang bola maupun lainnya. Cara mendapatkan berita ini juga melalui koran-koran, tabloid, majalah, lebih sekarang ini banyak berita ini yang ditayangkan  dan disiarkan melalui TV negeri (TVRI) maupun TV swasta serta media internet

3. Berita Kuliner
Berita ini menayangkan tentang bagaimana cara memasak masakan, baik masakan di dalam negerinya sendiri maupun masakan luar negeri. Cara mendapatkan berita ini kebanyakan dari tabloid, majalah, lebih sekarang ini banyak berita ini yang ditayangkan  dan disiarkan melalui TV negeri (TVRI) maupun TV swasta serta media internet, penggemarnya kebanyakan kaum hawa dan kaum adam sekarang ini juga ikut membacanya, karena bukan hanya dari kaum hawa aja yang pintar memasak dan menjadi koki melainkan kaum adam juga pintar masak dan koki.


Demikianlah uraian-uraian yang kami sampaikan semoga aja bermanfaat bagi kita semua ….  

Berita Yang Banyak Di Sukai Oleh Semua Orang  





 



2 komentar:

shofiyuddinakhmad@gmail.com mengatakan...

Saya termasuk penggemar Sepak Bola

shofiyuddinakhmad@gmail.com mengatakan...

Saya penggemar kulinere