Sabtu, 01 Juni 2013

Khasiat Obat Herbal


Khasiat Obat Herbal 
khasiat obat herbalPada zaman  dalam sejarah manusia Jamu digunakan untuk tujuan penyembuhan dan dasar untuk obat-obatan pada zaman modern. Konon banyak yang meyakini bahwa efek penyembuhan banyak dari tanaman-tanaman dengan mengamati kebiasaan yang banyak dialami hewan yang sakit, seperti ayam, domba, kupu-kupu, dan simpanse serta hewan liar dan peliharaan lainnya menjadi sakit terserang virus atau bakteri mereka akan sering mulai mencari makanan untuk sayur pahit padahal ilmuwan telah menemukan mengandung bahan kimia seperti tanin dan alkaloid yang metabolit sekunder. Bahan kimia ini sering memiliki antivirus, antibakteri, antijamur dan antihelminthic. Temuan-temuan seperti ini para peneliti meyakini bahwa hewan liar dan peliharaan memiliki kemampuan bawaan untuk mengobati diri. Salah satu contoh dapat ditemukan dalam makanan dari gorila dataran rendah yang mengambil 90% dari makanan mereka dari buah dari Aframomum melegueta, seorang kerabat dari tanaman jahe, yang merupakan antimikroba kuat dan terus penyakit seperti shigellosis dan infeksi serupa di bay. Dengan pengamatan ini dibuat oleh penyembuh masyarakat dan kemudian diwariskan dari generasi ke generasi, dukun itu dapat meresepkan dengan relatif mudah sejumlah tanaman untuk sejumlah penyakit.

Ketika kita memasuki abad ke-20 persentase jamu menurun sedangkan penggunaan obat-obatan meningkat secara eksponensial. Sebagai ilmuwan meneliti efek herbal pada penyakit manusia mereka akan menemukan banyak yang terkandung dalam tanaman mengandung bahan kimia dengan properti penyembuhan seharusnya, maka mereka artifisial akan memproduksi bahan kimia dan resep untuk populasi tanpa disadari yang digembar-gemborkan para dokter sebagai penyelamat.


Anda Memilih pengobatan Jamu atau obat-obatan?


Seperti yang dinyatakan sebelumnya obat kimia telah direduksi menjadi bahan tunggal seperti aspirin (dari kulit pohon willow), digoxin (dari foxglove), kina (kina dari kulit), dan morfin (dari opium poppy). Masalah dengan obat-obatan yang tampaknya ajaib adalah fakta bahwa mereka memiliki banyak efek samping yang merugikan yang berasal dari suatu bahan kuat dan terisolasi. Jika orang di mana untuk mengambil obat-obatan herbal yang meliputi seluruh tumbuhan dan tanaman efek samping yang secara drastis mengurangi dan pengobatan menjadi jauh lebih halus dan seseorang mampu menjadi pribadi yang utuh yang sehat wal afiat.


Jamu ini mampu mengobati hampir semua penyakit dan banyak ilmuwan mulai melakukan penelitian lebih dan lebih ke efek dari seluruh tanaman pada penyakit sehari-hari mengobati. Sebagai ilmu pengetahuan mulai melihat kebutuhan untuk memperlakukan seluruh orang bukan penyakitnya, kesehatan secara keseluruhan akan diperoleh. Tubuh kita telah melalui seribu ribu generasi perubahan dan telah menjadi cukup addept untuk menyembuhkan diri sendiri. Apa tubuh kita butuhkan dari kita adalah penerimaan kemampuan bawaan untuk mengobati diri-sendiri. Masalahnya adalah kita telah melupakan  tanaman apa membantu  penyakit apa.

maka dari dari pilihlah obat herbal atas keamanan pada tubuh kita .....

Khasiat Obat Herbal

Tidak ada komentar: