Rabu, 12 Desember 2012

Ada apa 12-12-12

12-12-12
Allah meciptakan hari, tanggal, bulan, dan tahun itu sama baiknya dan bagus semua, hari senin s.d. minggu itu semua baik, tanggal 1 s.d 30/31 itu semua baik, bulan Januari-Desember itu semua baik, tapi ada bulan-bulan tertentu menurut Hijriyah / Qomariyah yang dimulyakan oleh Allah ada 4 yaitu : DzulQa'dah, Dzulhijjah, Muharram, Rajab serta yang paling dimulyakan yaitu bulan Ramadhan, begitu juga tahun semuanya baik.

Yang menjadi pertanyaan kenapa pada 12-12-12 kok banyak orang yang  menyambutnya ada apa ? What's Happen ? Apakah akan terjadi kiamat menurut seorang barat,  juga tidak, karena yang tahu terjadinya kiamat besar adalah hanya Allah SWT semata, bukan siapa-siapa. Kenapa ?  Sampai-sampai banyak orang ingin menikahkan anaknya dan orang-orang yang melahirkan anaknya pada 12-12-12 walaupun secara cesar. 

Kita sebagai umat muslim boleh-boleh saja kita merayakan dengan baik dan positif misal mengaji AlQuran dll tapi janganlah merayakan yang dilarang oleh agama, yang terpenting adalah kita mempunyai Hari-hari besar Islam seperti misalnya Tahun baru Hijriyah, Maulid Nabi (Muludan), Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw dan.lain-lain marilah kita rayakan agar tetap terjaga

Begitulah yang tersampaikan semoga dapat bimbingan dari Allah SWT.amin

Bila ada yang kurang atau salah harap diberikan masukan .....
  
 12-12-12
  

Tidak ada komentar: